Rabu, 28 Desember 2016

Dasar-dasar dari Pinjaman

Ketika berbicara tentang pinjaman atau pinjaman, apa yang kita benar-benar berbicara tentang adalah kredit. Kredit adalah uang Anda meminta untuk membayar sesuatu. Anda berjanji untuk membayar uang ini, ditambah jumlah tambahan, biasanya disebut bunga.

Digunakan dengan hati-hati, kredit bisa sangat berguna. Di sisi lain, jika tidak digunakan secara bertanggung jawab dapat menyebabkan masalah besar. & Ldquo; Baik kredit & rdquo; biasanya berarti bahwa Anda membayar pinjaman tepat waktu, dan don & rsquo; t menyalahgunakan batas kredit yang diberikan kepada Anda. Semakin baik Anda menjaga kredit Anda hari ini, semakin mudah untuk memperoleh kredit di masa depan.



Ketika memperoleh kredit, biasanya ada biaya tambahan yang terkait dengan transaksi Anda. Ini disebut & ldquo; Biaya Kredit & rdquo ;. lembaga keuangan dapat mengisi berbagai biaya tergantung pada jenis kredit yang diberikan, dan apa yang Anda lakukan dengan itu. Sebagai contoh, bila menggunakan kartu kredit Anda Anda harapkan untuk membayar bunga atas saldo terutang. Namun beberapa kartu juga membebankan biaya tahunan, yang ditambahkan ke saldo Anda. uang muka dan pembayaran terlambat juga dikenakan biaya tambahan dan dapat meningkatkan tingkat suku bunga Anda. Hipotek dan kredit mobil juga kadang-kadang memerlukan biaya penutupan atau uang muka saat membuka pinjaman.

Semua contoh-contoh ini, ditambah bunga, harus menjadi faktor dalam pengambilan keputusan Anda saat memutuskan untuk mendapatkan pinjaman atau tidak. Tapi don & rsquo; t berkecil, Kebenaran Dalam Lending Act membantu melindungi konsumen dengan mengharuskan pemberi pinjaman untuk mengungkapkan jumlah dibiayai, tingkat persentase tahunan, biaya keuangan, dan jumlah total pembayaran pada kontrak pinjaman.
Sementara biaya kredit kadang-kadang bisa tampak tinggi, perlu diingat bahwa mendapatkan pinjaman melalui bank biasanya lebih murah daripada beberapa alternatif yang di luar sana. Salah satu alternatif adalah sewa-untuk-sendiri. Hal ini memungkinkan Anda untuk menggunakan produk sementara membuat pembayaran mingguan atau bulanan di atasnya. 

Jika Anda berniat untuk membeli produk, toko membuat rencana pembayaran bagi Anda untuk akhirnya memiliki produk. Perbedaan antara ini dan pinjaman yang normal adalah bahwa hukum toko memiliki produk sampai Anda melakukan pembayaran akhir. Jika Anda melewatkan pembayaran, toko memiliki hak untuk mengambil barang dagangan kembali, dalam hal ini Anda kehilangan semua uang yang Anda & rsquo; ve dibayar. Juga perlu diingat bahwa menambahkan semua pembayaran Anda akan membuat dalam susunan sewa-untuk-sendiri biasanya lebih tinggi daripada jika Anda sudah pinjaman melalui bank.

Alternatif lain untuk pinjaman bank adalah & ldquo; bayaran pinjaman & rdquo ;. Layanan ini didasarkan pada orang yang membutuhkan uang segera, dengan maksud membayar kembali pada hari gajian berikutnya. Biasanya suku bunga yang sangat tinggi, dan jika Anda melewatkan pembayaran apapun, biaya dapat membuat biaya meroket kredit.

Setelah meninjau beberapa jenis pinjaman dan lembaga pemberi pinjaman, Anda juga dapat mempertimbangkan faktor-faktor apa yang masuk ke dalam proses persetujuan kredit? Ketika Anda mengajukan permohonan untuk pinjaman, ada beberapa hal yang setiap petugas pinjaman akan mempertimbangkan sebelum membuat keputusan.

Yang pertama adalah kapasitas. Apakah orang ini memiliki kapasitas untuk membayar kembali pinjaman ini berdasarkan situasi keuangan mereka saat ini. Berapa banyak yang mereka buat? Berapa banyak mereka berutang utang lain? Berapa lama mereka berada di pekerjaan mereka? Apa jenis pekerjaan yang mereka lakukan? Ini hanya beberapa pertanyaan yang berhubungan dengan kemampuan Anda untuk membayar pinjaman.

Berikutnya adalah modal. Apa kekayaan bersih Anda? Berapa banyak yang Anda miliki di tabungan? Memeriksa? Investasi? Biasanya ini lebih faktor dalam mendapatkan hipotek daripada jenis lain dari pinjaman.

Setelah ini, mereka akan melihat reputasi keuangan Anda, biasanya dengan meninjau laporan kredit Anda. Di sini mereka akan dapat melihat jenis kredit yang Anda miliki di masa lalu, apa yang saat ini Anda miliki, sejarah gaji Anda, saldo, batas, dan banyak lagi. Dan lebih sering daripada tidak, lebih baik sejarah kredit Anda, yang kurang penting faktor-faktor lain ikut bermain.

Apakah ada biaya lain atau biaya yang berhubungan dengan pinjaman ini?
Apa tingkat persentase tahunan untuk pinjaman ini?
Setelah Anda mendapatkan pinjaman, berikut adalah beberapa tips menjaga kredit Anda:
Membayar sebanyak mungkin terhadap pinjaman Anda setiap siklus pembayaran. Ini meminimalkan jumlah bunga yang dibayar dan memperpendek lamanya waktu Anda harus membayar kembali pinjaman.

Selalu membayar tepat waktu untuk menghindari biaya atau kenaikan suku akhir.
Selalu meninjau laporan bulanan Anda untuk kesalahan.
Hati-hati saat ditawarkan pembayaran ditangguhkan atas kredit. Seringkali saat Anda diizinkan untuk melewati pembayaran, bunga Anda masih harus dibayar.
Untuk tips dan informasi di seminar kredit gratis kami pergi ke.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar